Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan KBRI Khartoum dengan GM Al Wala for Integrated Industries, Co. Ltd

Kamis, 13 April 2023 | 08:25 WIB Last Updated 2023-04-13T01:25:28Z

Sudan.Internationalmedia.id.- Dalam suasana Ramadhan 1444 H, KBRI Khartoum terus berupaya untuk meningkatkan kerja sama perdagangan Indonesia-Sudan. 

Kali ini, PF Ekonomi KBRI Khartoum telah menerima kunjungan dan melakukan pertemuan dengan GM Al Wala for Integrated Industries, Co. Ltd, Mushab Abdel Moniem Abdelnabi pada 10 April 2023 di Indonesian Products Corner KBRI Khartoum.

“Kami telah melakukan berbagai survey terkait produk aki dari beberapa negara dan menilai bahwa produk aki basah buatan Indonesia memiliki kualitas yang baik dan dapat bersaing di pasar Sudan”, ungkap Mushab Abdel Moniem Abdelnabi.

Mushab Abdel Moniem Abdelnabi menyampaikan minat perusahaannya untuk mengimpor produk aki basah dari Indonesia, mengingat produk aki buatan Indonesia dikenal sangat baik di pasar Sudan. 

Perusahaan Al Wala saat ini telah memiliki cabang perusahaan di 11 negara bagian di Sudan untuk memasarkan aki di seluruh wilayah Sudan dan didistribusikan ke sejumlah negara tetangga Sudan, termasuk Chad dan Sudan Selatan.

PF. Ekonomi menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapan KBRI Khartoum untuk memfasilitasi kontak bisnis dan rencana kerja sama dimaksud, termasuk menindaklanjuti pertemuan tersebut dengan menyampaikan profil dan informasi terkait perusahaan produsen aki basah Indonesia kepada Perusahaan Al Wala.(marpa)

×
Berita Terbaru Update