Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Cimahi Berbagi Kebahagiaaan Bersama Warga Kurang Mampu

Kamis, 13 April 2023 | 19:16 WIB Last Updated 2023-04-13T12:16:06Z
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono membagikan paket sembako, baju dan sepatu lebaran untuk warga kurang mampu di Kota Cimahi

Cimahi.Internationalmedia.id.-Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono membagikan paket sembako, baju dan sepatu lebaran untuk warga Kota Cimahi yang diharapkan bantuan tersebut memberi kebahagian kepada masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023.

Salah satu lokasi yang disambangi yaitu keluarga Riskawati di Kp. Lebak Saat Jalan Karya Bhakti Kel. Cipageran Kec. Cimahi utama Kota Cimahi. Bantuan yang diberikan mulai dari sembako hingga baju lebaran dan sepatu baru untuk anak-anak di keluarga tersebut.

Mereka sangat bergembira menerima kunjungan Aldi dan jajaran Polres Cimahi. Terlebih, buah tangan yang diberi sangat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian Kapolres Cimahi kepada masyarakat membutuhkan. Bantuan ditujukan untuk warga kurang mampu di wilayah Kota  Cimahi dan Bandung Barat yang diinisiasi langsung Kapolres Cimahi.

"Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polres Cimahi berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini," ujar Aldi.

Dia menegaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polres cimahi terhadap warga di wilayah binaan. Terlebih kegiatan beramal sangat positif dilakukan di bulan suci ramadan.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Cimahi," tuturnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update