Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang akan Dibangun Jadi Lima Lantai

Jumat, 14 April 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-04-14T12:32:39Z
Kepala KPP Pratama Sumedang Akhmad Tizani bersama Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir

Sumedang.Internationalmedia.id.-Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sumedang berencana membangun gedungnya menjadi lima lantai di awal Tahun 2024. 

Rencana tersebut disampaikan Kepala KPP Pratama Sumedang Akhmad Tizani beserta jajaran saat audiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir  di Ruang Tengah Gedung Negara Sumedang, Kamis (13/4/2023).

Akhmad Tizani mengatakan, kedatangannya ke Gedung Negara untuk menyampaikan kepada Bupati rencana pembangunan gedung KPP Pratama Sumedang yang berada di Jalan Mayor Abdurrahman di samping Mal Asia Plaza. "Insyaallah pembangunan ini akan dilaksanakan di bulan Januari Tahun 2024.

Kami akan membangun lima lantai dengan luas 1.680 meter persegi dan kami akan memakai 600 meter persegi untuk gedung kami," jelas Akhmad.

Di area depan kantor rencananya akan dibuat mes untuk para  pegawai dan rumah dinas untuk Kepala Kantor. "Dengan hadirnya Kantor KPP Pratama di Sumedang yang megah, diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalan meningkatkan pelayanan," ujar Akhmad.

Bupati Dony menyambut baik dan mendukung rencana pembagunan kantor tersebut yang menurutnya akan berdampak langsung kepada masyarakat Sumedang. 

Bupati berharap gedung tersebut nantinya dapat meningkatkan pelaksanaan kegiatan perpajakan seperti penyuluhan, pelayanan, dan pengawasan wajib pajak, terutama di Kabupaten Sumedang. "Saya mendukung pembangunan gedung KPP Pratama ini. Saya harap KPP Pratama bisa memiliki ikon tersendiri yang bisa menjadi ciri khas tersendiri bagi Kabupaten Sumedang," katanya. (mar)
×
Berita Terbaru Update