Notification

×

Iklan

Iklan

Jalur Kereta Api Cimindi Cimahi Diperbaiki

Senin, 03 April 2023 | 19:29 WIB Last Updated 2023-04-03T12:29:33Z

Cimahi.Internationalmedia.id.-Perlintasan kereta api di Kawasan Cimindi Kota Cimahi memang tak jarang membahayakan pengguna jalan yang melintas, hal itu kerap kali terjadi terlebih Ketika kondisi perlintasan sedang licin akibat air hujan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (DAOP) 2 Bandung telah melaksanakan pemeliharaan rutin jalur perlintasan kereta, termasuk di Kawasan Cimindi Kota Cimahi.

Selain itu PT KAI melakukan perbaikan jalan rel kereta api dikawasan Cimahi, Jawa Barat. Perbaikan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik lebaran, serta untuk menghindari anjloknya gerbong kereta.

Puluhan petugas dari PT KAI Daop 2 Bandung terlihat melakukan perbaikan bantalan jalan rel kereta api di Kawasan Cimindi, Jawa Barat. Perbaikan rel dilakukan dengan menggunakan alat perawatan jalan rel mekanik maupun dengan manual atau regu perawatan.

Para petugas juga terlihat memperkokoh kedudukan jalan atau bantalan rel di jalur selatan, mulai dari Cibungur hingga Kabupaten Banjar Jawa Barat.

PT KAI Daop 2 Bandung juga telah mempersiapkan pengecekan sarana lokomotif dan juga kereta, salah satunya melaksanakan general check up untuk seluruh prasarana dan sarana akan dioperasikan pada masa angkutan arus mudik lebaran 2023 pada 12 April mendatang.(Ter)

×
Berita Terbaru Update