Notification

×

Iklan

Iklan

24 Tahun Kota Depok, Gubernur Jabar: Terus Semangat Bangun Kota Lebih Manusiawi dan Sejahtera

Kamis, 27 April 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-04-27T13:55:23Z
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil 

Depok.Internationalmedia.id.-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendorong warga Kota Depok agar tetap semangat membangun kotanya untuk lebih manusiawi, maju, dan sejahtera. 

Hal itu disampaikan Gubernur Ridwan Kamil saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Depok memperingati Hari Jadi ke-24 Kota Depok Tahun 2023, Kamis (27/4/2023). 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menghaturkan Selamat Hari Jadi ke-24 Kota Depok ," kata Ridwan Kamil. 

Ia juga mengapresiasi kemajuan dan perubahan Kota Depok yang didukung oleh Pemda Provinsi Jabar di sektor infrastruktur, khususnya fasilitas publik sehingga masyarakat lebih leluasa berekspresi. 

"Kota Depok mengalami banyak perubahan dan kemajuan yang terus didukung oleh Pemda Provinsi Jabar, di antaranya underpass Dewi Sartika, revitalisasi Situ Rawa Kalong, pasar dan lain-lain, kita akan terus maksimalkan," ungkap Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. 

Kang Emil juga berharap Kota Depok terus menjadi teladan bagi kota-kota lainnya di Jabar karena  Depok memiliki tantangan besar sebagai salah satu daerah penyangga Ibu Kota yang terletak di perbatasan Jabar. 

"Karena Depok tantangannya besar sebagai kota yang nempel ke Jakarta. Dinamika perkotaannya sangat luar biasa, banyak kemajuan dan penghargaan yang diterima. Banyak juga yang viral. Jadi kita sempurnakan yang kurang dan pertahankan yang baik-baik," tuturnya. 

Salam perpisahan 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Ridwan Kamil juga berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh warga Depok.

Pamit dan salam perpisahan itu diucapkan Kang Emil di penghujung masa jabatannya sebagai Gubernur Jabar. 

Ia menitipkan salam untuk warga Depok, perangkat daerah, dan stakeholders lainnya serta berpesan bahwa siapapun Gubernur Jabar berikutnya, mudah-mudahan selalu berkolaborasi dengan Pemdaprov Jabar untuk kemajuan Kota Depok. 

"Saya titip salam ke Depok lewat teman-teman media, mohon pamit. Kalau ada kurang mohon dimaafkan, kalau ada yang baik diapresiasi, alhamdulillah. Nanti siapapun gubernur berikutnya, apakah (saya) ikut lagi atau tidak mudah-mudahan makin banyak kemajuan Depok yang dibantu Provinsi," pungkasnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update