Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Setwan DPRD Jabar Selenggarakan Kegiatan Pembinaan Mental

Rabu, 22 Maret 2023 | 10:27 WIB Last Updated 2023-03-22T03:27:27Z
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat, DR.Hj.Ida Wahida Hidayati,SH,Msi bersama Jajaran usai kegiatan Pembinaan Mental

Bandung.Internationalmedia.id.- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, menyelenggarakan kegiatan pembinaan mental,dengan penceramah KH.Awang Kurnia Ma’sum dari Pondok Pesantren Attaufiq Ciucing Saribakti Peundeuy,Garut,Selasa 21 Maret 2023.

Kegiatan pembinaan mental tersebut digelar menyambut datangnya bulan suci Bulan Ramadhan 1444 H, diikuti oleh para ASN dan no ASN di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.Acara berjalan khidmad dan penuh kekeluargaan.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat,DR.Hj.Ida Wahida Hidayati,SH,Msi pada kesempatan itu mengatakan, bulan suci bulan Ramadhan adalah merupakan bulan Al Qur’an dimana segenap umat muslin selama bulan Ramadhan diramaikan dengan membaca ayat ayat suci Al Qur’an.

“Ini kesempatan, bulan suci bulan Ramadhan bulan pengampunan yang penuh barokah ini untuk meningkatkan keimanan dan ke taqwaan,perbanyaklah membaca Al Qur’an,” kata Ida.

Dihadapan para ASN dan non ASN, Ida juga berharap selama bulan Ramadhan ini, semangat dalam menjalankan aktifitas bekerja agar lebih ditingkatkan lagi.

“Jangan dijadikan alasan,karena lagi puasa semangat kerja bermalas malasan, tetapi harus lebih semangat karena bekerja dengan ikhlas di bulan puasa salahsatu bagian dari ibadah.

Pada kesempatan itu juga Ida berharap, selama bulan Ramadhan di Sekretariat DPRD Provinsi Jabar agar dilaksanakan berbagai kegiatan yang bernuasa Islami, di antaranya lomba membaca Al Qur’an dan lomba Adzan yang diikuti oleh para ASN dan non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar.

“Kepada Dr H.Dodi selaku Kabag Umum, saya ucapkan terimakasi dengan diselenggarakannya acara penyambutan datangnya bulan suci bulan Ramadhan dengan pembinaan mental,” tutup Ida. (**)

×
Berita Terbaru Update