Notification

×

Iklan

Iklan

Job Seeker Ayo Merapat, KAI Buka Rekrutmen di Jobfair UI

Selasa, 14 Maret 2023 | 18:57 WIB Last Updated 2023-03-14T11:57:04Z

Bandung.Internationalmedia.id.-PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka rekrutmen untuk berbagai formasi melalui Jobfair Universitas Indonesia di Gedung Balairung UI Jl. Prof. DR. Mahar Mardjono, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (17/3) dan Sabtu (18/3).

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika), D4/S1 (jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika.

Kemudian, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi), S2 jurusan Psikologi.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Joni.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (rel)
×
Berita Terbaru Update