Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Keluarga Minang Kota Sibolga gelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan

Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:40 WIB Last Updated 2023-03-18T10:40:35Z
Ikatan Keluarga Minang Kota Sibolga gelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan

Sibolga.Internationalmedia.id.-Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, membuka resmi Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) II Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Sibolga di Rumah Makan Thamrin, Jalan Thamrin Kelurahan Kota Baringin Kota Sibolga, pada Sabtu (18/03/23) pagi.

Dalam arahan dan bimbingan Wali Kota yang dibacakan Kepala Bappeda, Wali Kota menyampaikan, “Saya  atas nama Pemerintah Kota Sibolga, memberikan apresiasi positif dengan dilaksankannya Diklatpim II DPD IKM Kota Sibolga ini. Teruslah berbuat yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi DPD IKM, dan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Sibolga.”

“Saya harap  melalui Diklatpim ini DPD IKM Kota Siblga mampu mencetak kader-kader andal yang siap berkompetisi dalam pembangunan Nasional maupun Internasional, kader-kader yang berkualitas sekaligus dapat mengoptimalkan perannya sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.”

Sebelumnya Ketua IKM, yang juga merupakan Ketua FKUB Kota Sibolga Drs. H. Nurdiswar Jambak, MA, M.Sc, menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk merajut silaturahmi yang kuat, dan meningkatkan pemahaman bagi masyarakat Minang yang ada di kota Sibolga. 

Mengangkat tema ‘Hiduik Baraka, Mati Bariman, Nak Kayo Kuek Mancari, Nak Namo Tinggakan Jaso, Nak Pandai Kuek Baraja, Nak Sarugo Kuek Ibadah’. Diklatpim II ini menghadirkan Narasumber dari Pemko Sibolga yaitu Kepala Bappeda.”


Terlihat berhadir pada kegiatan ini, Ketua Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) Kota Sibolga, Hj.Mutia, Perwakilan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Sibolga, Perwakilan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sibolga dan para Pengurus dan Anggota IKM Kota Sibolga.(amir)

×
Berita Terbaru Update