Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Berbayar, Jalan Tol Cisumdawu Sepi Kenderaan dan Jalan Lama Ramai

Selasa, 28 Februari 2023 | 19:23 WIB Last Updated 2023-02-28T12:23:54Z
Jalan Tol Cisumdawu Lengang

Sumedang.Internationalmedia.id.-Mulai hari ini, Selasa(28/2/2023) pukul 00.000 Wib diberlakukan berbayar, namun tidak diduga Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) mendadak lengang dari arus kendaraan. Sementara jalur lama Jalan Raya Cadas Pangeran kembali padat dan ramai dilalui kenderaaan berbagai jenis.

Dari pantauan siang tadi sekitar pukul 13.00, sepinya Tol Cisumdawu tersebut terlihat sejak gerbang tol (GT) Cileunyi menuju GT Jatinangor dan GT Pamulihan (Seksi 1).

Begitu juga dari GT Pamulihan ke GT Sumedang (Seksi 2) kendaraaan terlihat sepi. Juga sebaliknya dari arah GT Sumedang menuju GT Cileunyi kendaraan sepi. Sementara di jalur lama, jalan arteri Cadas Pangeran ke arah Sumedang dan sebaliknya, sebelumnya Tol Cisumdawu dibuka dan digratiskan keadaannya lengang dan sepi, kini setelah berbayar, jalur tersebut  kembali  ramai.

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Kiki Hartaki membenarkan jika Cadas Pangeran kini ada peningkatan kendaraan dibanding hari-hari sebelumnya. Memang lalulintas di Cadas Pangeran ada peningkatan dibanding hari-hari sebelumnya namun tidak signifikan. Kalau truk bertonase tinggi umumnya kerap menggunakan jalur Cadas Pangeran, katanya.(mar)

×
Berita Terbaru Update