Notification

×

Iklan

Iklan

IKWI Jabar dan PWI Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:37 WIB Last Updated 2022-12-03T06:37:47Z
Pengurus IKWI Jawa Barat salurkan bantuan kepada Kel Wartawan Cianjur

Cianjur.Internationalmedia.id.-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat beserta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli menyalurkan bantuan langsung untuk warga terdampak Gempa Cianjur terutama yang berasal dari kalangan wartawan, Jumat siang (3/12/2022).
 
Sebelumnya IKWI Jawa Barat berkoordinasi dengan IKWI Kota Kabupaten lainnya menggalang donasi untuk keluarga anggota IKWI/PWI yang terdampak gempa. 

Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia menyampaikan rasa  prihatin dan empati atas bencana yg terjadi di Kab Cianjur. 

"Semoga Alloh memberi kekuatan untuk para korban bencana gempa, tetap waspada jikalau ada gempa susulan. Kami berkoordinasi dengan PWI Jawa Barat, PWI Peduli Jawa Barat dan IKWI Kota Kabupaten lainnya untuk saling bahu membahu membantu korban terdampak gempa diutamakan anggota IKWI dan PWI terlebih dahulu, ujar Jiean. 

Sebelumnya, pada Rabu (23/11/2022) IKWI Jawa Barat telah mengumpulkan donasi sebanyak Rp 2,8 juta dan langsung diserahkan kepada Ketua IKWI Kab Cianjur Gina Rohmawati. 

Menurut Gina, dana donasi sangat membantu untuk keperluan darurat warga yang terdampak gempa. 

Penggalangan Donasi terus dilakukan baik di kepengurusan IKWI Jawa Barat, kepengurusan PWI Jabar maupun PWI Peduli. Dana terkumpul sekitar Rp 20 jutaan. 
Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor PWI Cianjur jalan Siliwangi no 34A Cianjur, Jumat 2 Desember 2022.

Bantuan yang diserahkan tersebut antara lain berupa bahan makanan dan minuman dalam kemasan, pakaian dalam, selimut, makanan bayi, obat-obatan dan lainnya.(rel)
×
Berita Terbaru Update