Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Lagi Tahanan Polres Toba yang Kabur Berhasil Ditangkap

Kamis, 17 November 2022 | 21:04 WIB Last Updated 2022-11-17T14:04:46Z
JMP Berhasil ditangkap


Toba.Internationalmedia.id.- Satu lagi, tahanan Polres Toba yang melarikan diri bersama 4 orang lainnya berhasil ditangkap tim Opsnal Polres Toba, Kamis(17/11/2022). Sementara satu lainnya masih dalam pengejaran.

Kapolres Toba, AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.I.K,S.H melalui Kasie Humas Iptu Bungaran Samosir, membenarkan salah satu dari dua orang tahanan yang buron telah berhasil ditangkap yakni, Janter Marihot Panggabean.

Sebelumya pada Selasa lalu, (15/11/2022) Janter Marihot Panggabean bersama 5 orang tersangka tahanan Polres Toba lainnya berhasil melarikan diri dari RTP Polres Toba. Namun dalam waktu 7 jam pelariannya 4 orang langsung berhasil di tangkap Tim Opsnal dari Porsea dan Desa Sitorang Kecamatan Silaen dan 2 orang tidak berhasil ditangkap namun tetap dilakukan pengejaran dan pencarian 1 x 24 jam.

Janter Marihot Panggabean berhasil ditangkap dari rumahnya di Desa Hutaraja Hasudutan Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput oleh Tim personil Opsnal Polres Toba sekitar pukul 02.15 Wib Kamis dini hari, (17/11/2022). 

Untuk tersangka Leo Densus Sitorus belum berhasil ditangkap namun mesih tetap dilakukan pengejaran dan pencarian di beberapa lokasi yang dicurigai menjadi lokasi tempat persembunyiannya. Dan dilakukan penyisiran dengan cara sunyi dan senyap, ujarnya.

Ia juga mengimbau semua lapisan masyarakat khususnya kepada keluarga tersangka untuk memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan tersangka.(Ung)

×
Berita Terbaru Update