Notification

×

Iklan

Iklan

Balai Kota Bandung Terbakar

Senin, 07 November 2022 | 12:47 WIB Last Updated 2022-11-07T05:47:46Z
Api berkobabar melalap gedung Bappelitbang

Bandung.Internationalmedia.id.-Balai Kota Bandung yang terletak di Jl Wastkencana Bandung, terbakar, sekitar pukul 10.38 Wib, Senin(7/11/2022).

Gedung yang terbakar tersebut, yakni Gedung atau Kantor Bappelitbang, bekas gedung DPRD Kota Bandung. Api berkobar hebat pada Gedung tersebut

Hingga pukul 11, tim pemadam kebakaran masih melakukan penanganan terhadap api yang masih berkobar tersebut. Sedangkan penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Sembilan unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung tiba di Balai Kota Bandung untuk padamkan api yang sudah berkobar.

Sementara, dua unit Damkar lainnya memadamkan api melalui akses utama Balai Kota Bandung menuju ruang kerja Wali Kota. 

Berdasarkan pantauan, hingga saat ini api masih menyala di gedung yang dulunya bekas Gedung DPRD Kota Bandung. Sementara itu, berdasarkan keterangan petugas Diskar PB, unit Damkar akan didatangkan kembali ke lokasi untuk mempercepat proses pemadaman api. 

Sebelumnya, api muncul di Gedung Bappelitbang Kota Bandung yang berada di kompleks Balai Kota. Api muncul di lantai atap gedung hingga mengepulkan asap yang cukup pekat. (Ter)

×
Berita Terbaru Update