Notification

×

Iklan

Iklan

Tuntaskan Program Air Bersih, Bupati Samosir Kunjungi Perusahaan Daerah Air Bersih Batam

Selasa, 06 September 2022 | 16:34 WIB Last Updated 2022-09-06T09:34:38Z
Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan rombongan serius menyimak penjelasan Presiden Direktur PT. ATB, Benny Adrianto

Batam.Internationalmedia.id.-Untuk kegiatan Program Air Bersih di Kabupaten Samosir, Bupati Samosir Vandiko T Gultom melakukan kunjungan kerja ke PT. Adhya Tirta Batam (ATB) pada Selasa 6 September 2022 di Kantor Pusat PT.ATB di Komplek Permata Niaga Sukajadi Batam.

Bupati Samosir, Vandiko T Gultom bersama rombongan diterima langsung oleh Presiden Direktur PT. ATB, Benny Adrianto bersama jajaran Direksi. PT.ATB adalah perusahaan yang sudah berpengalaman di wilayah Indonesia  dalam pengelolaan Air Bersih di kawasan.

Disampaikan, bahwa salah satu program prioritas Bupati Samosir adalah menuntaskan Air bersih untuk masyarakat, Peraturan Daerah memgenai Air Minum (Air Bersih) sudah menjadi Perda dan sedang di eksaminasi di Provinsi ini memjadi momen yang tepat.

Kita harus segera tuntaskan agar warga Samosir memperoleh air bersih apalagi Samosir dikelilingi Danau Toba. Kepada SKPD dan Tim Teknis yang ikut untuk serius menuntaskan segala kebutuhan agar segera terlaksana. 

Terimakasih pak Presiden Direktur PT.ATB yang sudah menerima kunjungan kami semoga kerjasama ini bisa berlangsung dengan baik dan saling menguntungkan .

Presiden Direktur PT. ATB, Benny Adrianto dalam paparannya menyampaikan bahwa perusahaan ini sudah berpengalaman dibidangnya dalam pengelolaan Air bersih dengan menggunakan teknologi tinggi baik dalam pengolahan dan pengawasan sehingga kualitas air terjamin dan memuaskan pelanggan.

Sudah pernah kita melakukan survey ke Samosir melihat langsung kondisi dilapangan akan lebih gampang untuk melanjutkan kerjasama ini , ujar Benny Adrianto. 

Dikatakan, proses pelaksanaan tahapan pekerjaan jika disepakati. Pada kesempatan tersebut juga ditunjukkan Command Center (Pusat perintah) pengelolaan Air bersih kepada rombongan dan bagaimana sistem pemgaturan pompa dan kebersihan air berproses yang akan dibuatkan jika kerjasama ini berlangsung.

Acara diakhiri dengan diskusi tanya jawab dan saling bertukar cenderamata.(Rel/lys)
×
Berita Terbaru Update