Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat! Telkom Tunjuk Pejabat VP Corporate Communication Baru

Jumat, 02 September 2022 | 19:31 WIB Last Updated 2022-09-03T13:53:30Z
Andri Herawan Sasoko, Vice President Corporate Communication Telkom baru 

Jakarta.Internationalmedia.id.-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi menunjuk pejabat Vice President Corporate Communication yang baru terhitung 1 September 2022. 

Berdasarkan hasil keputusan management, Telkom menunjuk Andri Herawan Sasoko sebagai pejabat komunikasi sekaligus juru bicara perusahaan yang sebelumnya dipegang oleh Pujo Pramono. 

Sementara itu, Pujo Pramono kini mengemban amanah baru sebagai Direktur Operation & Sales MD Media, salah satu anak usaha Telkom.

“Pergantian ini diharapkan semakin memberikan warna baru bagi Telkom dan MD Media dalam memperkuat reputasi perusahaan ke depannya dan juga lebih agile terhadap perubahan trend yang ada, apalagi keduanya adalah karyawan yang cukup berprestasi.” ujar SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza.

Selaku VP Corporate Communication baru, Andri Herawan Sasoko mengatakan, “Ini merupakan amanah sekaligus tanggung jawab besar karena persaingan pasar semakin penuh tantangan, namun dengan amanah baru ini, kami akan terus fokus mendukung langkah transformasi Telkom menjadi digital telco pilihan utama yang memberikan manfaat bagi masyarakat demi mendukung terwujudnya kedaulatan digital Indonesia.”

Andri sebelumnya merupakan AVP Internal Communication Telkom dan sudah lama berkecimpung di dunia komunikasi perusahaan.(Ter)

×
Berita Terbaru Update