Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Jabar Berikan Hadiah Pada Pelanggan Bank BjB Batam

Senin, 05 September 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-09-05T11:14:15Z
Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja saat berada di BjB Batam

Batam.Internationalmedia.id.-Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menyapa pelanggan bank bjb di Kantor Cabang Batam meramaikan Hari Pelanggan Nasional. 

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, Setiawan memberikan hadiah cinderamata kepada pelanggan yang datang ke bank BjB Batam. 

"Saya menyempatkan ke sini karena ingin tahu (kantor) bank bjb di sini, dan juga ingin menyapa teman-teman di Batam," ujar Setiawan Wangsaatamaja di Kompleks Batam Centre Square, Jalan Engku Putri No. 8, Teluk Tering Batam City, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (5/9/2022).  

Setiawan mengungkapkan, bank bjb Batam dilaporkan memiliki prospek yang cukup bagus. Untuk itu, ia datang langsung ke Bank BjB Kantor Cabang Batam untuk meninjau gedung pelayanan di momentum Hari Pelanggan Nasional ini.

"Kemarin saya dapat laporan bahwa Bank Bjb Batam ini punya prospek bagus. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada teman-teman semua, tetap semangat, dan terus concern bjb kita harus terus diterapkan," tuturnya.

Setiawan juga memotivasi para karyawan Kantor Cabang Batam bank bjb agar menjadikan concern perusahaan sebagai semangat bekerja. Dengan demikian, kata Setiawan, karyawan dapat lebih menikmati pekerjaannya, dan berimbas pada perkembangan perusahaan menjadi lebih baik.

"(bank) bjb kan punya concern, dan ini menjadi semangat bagi kita semua. Dengan cara seperti itu, kita kerja juga akan enak," sebut Setiawan.

"Jadi nantinya yang terasa adalah kita enjoy dengan kegiatan kita, dan itu yang akan membuat bank bjb maju," tutupnya. 

Hari Pelanggan Nasional sendiri jatuh tiap 4 September atau pada 2022 jatuh hari Ahad yang merupakan hari libur, sehingga kampanyenya baru dilakukan, Senin (5/9/2022).(lys)
×
Berita Terbaru Update