Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 222 CPNS dan 15 P3K Formasi 2021 Kabupaten Samosir Terima SK

Senin, 19 September 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-09-19T04:16:06Z
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST bersama CPNS dan P3K

Samosir.Internationalmedia.id.-Sebanyak 222 orang Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) dan 15 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K) Kabupaten Samosir menerima Petikan SK CPNS dan P3K Penyuluh Pertanian Formasi 2021.

Petikan SK ini diserahkan Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Samosir yang digelar di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (19/9/2022).

Khusus kepada 222 orang CPNS dan 15 orang P3K yang baru menerima SK, Bupati menyampaikan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Samosir dan meminta agar bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan bidangnya, sehingga memberi dampak positif bagi lingkungan kerjanya masing-masing.

CPNS bersama P3K yang menerima petikan SK

"Saya minta saudara-saudari agar bekerja dengan profesional, disiplin, loyalitas dalam bekerja, mematuhi peraturan dan memiliki etos kerja yang tinggi", tegas Bupati Samosir Vandiko T. Gultom.

Selanjutnya, kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Samosir, Bupati meminta agar mempedomani 3 (tiga) prinsip kerja, yakni bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. 

Jadilah menjadi panutan dilingkungan kerja masing-masing dan di tengah-tengah masyarakat, dan hindari bentuk penyimpangan yang membawa dampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat.(Ung)

×
Berita Terbaru Update