Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Reses III, DPRD Jabar Sambangi Warga Desa Wargasaluyu Gununghalu

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:38 WIB Last Updated 2022-07-18T06:43:34Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III Kabupaten Bandung Barat Dra Hj Elin Surhaliah MSi saat Reses III

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III Kabupaten Bandung Barat Dra Hj Elin Surhaliah MSi, dari Fraksi PDI Perjuangan mengadakan Reses III tahun sidang 2021-2022 di Aula Desa Wargasaluyu Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (12/07/2022).

Kegiatan Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing yang nantinya akan disampaikan kepada pihak-pihak yang bersangkutan.

Hadir dalam kegiatan reses ini, Sekcam Gununghalu, Kades Wargasaluyu, Ketua PAC PDI Perjuangan serta para Ketua Ranting PDI Perjuangan sekecamatan Gununghalu dan masyarakat Wargasaluyu.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak Pemerintahan desa dan Muspika Kecamatan Gununghalu.

Dalam kesempatan itu Hj. Elin Suharliah mengatakan kegiatan Reses seperti ini merupakan kewajiban sebagai anggota dewan untuk turun langsung ke wilayah daerah pemilihannya guna menyerap, menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Aspirasi-aspirasi ini nantinya akan disalurkan oleh kami sebagai wakil rakyat dalam bentuk kerja-kerja legislasi, pengawasan dan anggaran, sebagaimana fungsi anggota DPRD seperti yang diamanatkan oleh konstitusi,”ujar Hj. Elin Suharliah

Dalam reses ini masyarakat menyampaikan aspirasinya. Selain itu juga ada yang menyampaikan tanggapan positif sebagai apresiasi atas kegiatan reses ini.(mar)

×
Berita Terbaru Update