Notification

×

Iklan

Iklan

Firdauli Sihombing, Solis Remaja Putri Toba Perkuat Tim Pesparawi Nasional XIII/2022 Sumut

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-06-14T12:07:31Z

Firdauli Sihombing, Solis Remaja Putri(gaun kuning) diapit Bupati Toba dan Jajaran Pemkab


Toba.Internationalmedia.id.-Dalam perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada  tanggal 20-27 Juni 2022 mendatang di Yogyakarta, Kabupaten Toba patut berbangga karena turut menyumbangkan satu kontestan mewakili Sumatera Utara dalam ajang Pesparawi Nasional kali ini.


Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, Pemerintah Kabupaten Toba menggelar Ibadah dan Pemberangkatan bagi peserta utusan Kabupaten Toba di Aula Kantor Bupati Toba, Selasa (14/6/2022).


Seperti diketahui bahwa kontestan atas nama Firdauli Sihombing yang akan tampil dalam Solis Remaja Putri berhasil meraih emas pertama dalam ajang Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatra Utara yang diselenggarakan di Ballroom Sapadia Hotel Pematang Siantar, Sabtu (27/11/2021) lalu.


Seusai ibadah, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus mengatakan Kabupaten Toba melalui ibadah dan pemberangkatan ini siap mendukung dan mendoakan keberhasilan kontestan yang membawa nama baik Sumatra Utara dan Kabupaten Toba khususnya. 


"Jangan pernah merasa sendiri meskipun Firda kontestan satu satunya dari Kabupaten Toba karena masyarakat Toba dan pemerintah akan selalu mendoakan," kata Bupati Poltak Sitorus.

 

Bupati Toba juga mengatakan agar saat kompetisi berlangsung untuk tidak mengandalkan diri sendiri namun mengandalkan Tuhan dan berkompetisilah untuk kemuliaan nama Tuhan.


"Persoalan kalah menang itu jangan jadikan beban, tapi berikanlah yang terbaik melalui suaramu untuk nama Tuhan semakin dimuliakan," tutupnya mengakhiri sambutannya.(MC/Ung)




 

×
Berita Terbaru Update