Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Perumahan Bersiap Bersih bersih di Lokasi Festival Pesona Aekhula Nias Barat

Senin, 20 Juni 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-06-20T10:48:40Z
Petugas kebersihan sedang bersih bersih di sekitar lokasi pelaksanaan Festival Pesona Aekhula

Lahomi.Nias Barat.Internationalmedia.id.- Untuk menjaga kebersihan di sekitar lokasi pelaksanaan Festival Pesona Aekhula dan acara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke 13 Tahun 2022, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Barat telah menugaskan petugas kebersihan, yang bertanggungjawab membersihkan lokasi pelaksanaan kegiatan selama event berlangsung.

Hal itu dikatakan Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Syukur Marnolinet Hulu, SP Kabupaten Nias Barat, Senin (20/6/2022).

Dikatakan, petugas kebersihan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup melakukan kegiatan kebersihan pada acara FPA dan HUT ke 13 Kabupaten Nias Barat di Kecamatan Sirombu yang berlangsung selama 5 (lima) hari mulai tanggal 18 s/d 22 Juni 2022 katanya.

Ada pun kegiatan yang dilakukan berupa menyapu jalan dan halaman serta melakukan pengangkutan sampah pada area sekitar acara FPA. 

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup dalam acara PFA, agar pengunjung merasa nyaman ketika datang berkunjung ke acara FPA di kecamatan sirombu, lanjutnya.(mahi)

×
Berita Terbaru Update