Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua IKWI Jawa Barat Sekaligus Lantik Tiga Kepengurusan IKWI

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-03-22T08:30:53Z
IKWI Kabupaten Bekasi

Bandung.Internationalmedia.id.-Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia sekaligus  melantik tiga kepengurusan IKWI Kabupaten/Kota, Sabtu (19/3/2022) dan Senin (21/3/2022).

Ketiga kepengurusan IKWI Kabupaten/Kota yang dilantik tersebut adalah IKWI Kabupaten Cianjur, IKWI Kabupaten/Kota Bekasi dan IKWI Kabupaten Sukabumi.

Pelantikan IKWI Kabupaten/Kota Bekasi dan IKWI Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di Sekretariat PWI Jawa Barat Jl. Wartawan II No 23 Bandung, Senin (21/3/2022).

Sementara pelantikan IKWI Kabupaten Cianjur masa bakti 2021-2024 dilaksanakan di Grand Bydiel Hotel Cianjur, Sabtu (19/3/2022).

Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia melantik kepengurusan IKWI Kabupaten/Kota Bekasi yang terdiri dari Mariyam (Ketua), Denok Wahyudi (Sekretaris) dan Lorayati Debata Raja (Bendahara).

Pelantikan dihadiri oleh Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat, Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga, jajaran Pengurus PWI Bekasi, Jajaran Pengurus IKWI Jawa Barat.

Setelah Pelantikan IKWI Kabupaten/Kota Bekasi dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan IKWI Kabupaten Sukabumi.

Siti Ratna Maymunah sebagai Ketua IKWI Kabupaten Sukabumi masa bakti 2020-2023 dilantik oleh Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia. Didalam kepengurusan IKWI Kabupaten Sukabumi Dian Chaeryanti (Sekretaris), Aneu Mustikasari (Bendahara), Lelly Liana Devi (Anggota), Eka (Anggota), Nurlela (Anggota) dan Rika Yuliana (Anggota).

Jiean Ajiyanpi Novalia dalam dua pelantikan Kepengurusan IKWI mengatakan merasa senang dengan bertambahnya dua Kepengurusan baru ini bertambah pula ide-ide cemerlang yang bisa memajukan IKWI. 

IKWI juga sebagai organisasi yang tidak bisa terlepas dari organisasi PWI, maka diharapkan semua kegiatan hendaknya selalu berkoordinasi dan sepengetahuan PWI, ujar Jiean.

Sebelumnya Kepengurusan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat melantik jajaran Pengurus IKWI Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Grand Bydiel Hotel Cianjur, Sabtu (19/3/2022).

Pelantikan IKWI Kabupaten Cianjur masa bakti 2021-2024 dengan Ketuanya, Gina Rohmawati dilantik Wakil Ketua Bidang Organisasi IKWI Jawa Barat Farida Erlinda Siregar mewakili Ketua IKWI Jawa Barat. Didampingi oleh Rika Rachmawati (Sekretaris), Rinny Rosliany (Anggota) dan Yanti (Anggota).

Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia dalam sambutan tertulisnya mengatakan, dirinya merasa bangga dengan adanya Kepengurusan baru IKWI di Kabupaten Cianjur ini. 

Hal ini menandakan berjalannya organisasi IKWI sesuai dengan apa yang dicita-citakan dalam Mukernas IKWI lalu yakni mendorong semangat berorganisasi yang berkualitas.(Rel)

×
Berita Terbaru Update