Notification

×

Iklan

Iklan

Batalyon Zeni Tempur Khitanan Gratis Door To Door Warga Kab Bandung

Minggu, 20 Maret 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-03-20T13:36:02Z
Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 3/YW saat melakukan bakti sosial khitanan gratis 

Bandung.Internationalmedia.id.-Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 3/YW melaksanakan bakti sosial khitanan gratis yang dilakukan secara door to door. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK) Tahun 2022.

Sementara itu, pada pelaksanaan bakti sosial khitan gratis yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Yonzipur 3/YW berhasil mengkhitan sebanyak 13 anak, dengan usia rata-rata 4 hingga 7 tahun. 

Selain yang berada di rumah kedua orang tuanya, ada juga yang di khitan di Madrasah Riya Datul Ulum Lamajang Pentas, Desa Citeureup Dayeuhkolot.

Khitanan gratis ini dipimpin langsung Danyon Zipur 3/YW Letkol Czi Dhanisworo, sedangkan Tim Kesehatan Letda Ckm Edi Sunandar, Amd. Kep., dibantu enam personel tenaga kesehatan, kata Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Minggu(20/3/2022).

Rahmat (35) warga Kampung Cisilung, Dayeuhkolot, orang tua Hafiz Eka Putra (4) yang anaknya mendapatkan pelayanan khitanan gratis mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI AD yang sudah memberikan pelayanan khitanan gratis.(Ter)

×
Berita Terbaru Update