Notification

×

Iklan

Iklan

Any Darmini Juara Lomba Menyanyi Pop Sunda Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Jawa Barat

Minggu, 20 Maret 2022 | 17:50 WIB Last Updated 2022-03-20T11:04:28Z
Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanti Novalia dengan Panitia dan Dewan Juri bersama para pemenang Lomba Lomba(foto:Vivi Aprilya)

Bandung.Internationalmedia.id.-Any Darmini berhasil meraih juara 1 dengan nilai 1.120 pada lomba Bernyanyi Pop Sunda se Bandung Raya yang digelar  Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), di Gedung PWI Jabar, Jl. Wartawan II No. 23 A Bandung, Minggu (20/03/2022).

Sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing diraih Rahmawati dengan nilai  1.105 serta Juara 3 diraih Meriati dengan nilai  1.080

Para juara mendapatkan Trophy dari Dinas Pariwisata Jawa Barat, dan uang tunai dengan total jutaan rupiah serta hadiah hiburan dari beberapa sponsor yang diserahkan Ketua IKWI Jawa Barat.

Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanti Novalia menyatakan, lomba ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 tingkat Jawa Barat, yang diselenggarakan, 23-24 Maret 2022 di Kabupaten Bandung.

Lomba ini juga dimaksudkan,  untuk melestarian seni dan buafaya Sunda yang diharapkan bermunculan bakat terpendam penyanyi lagu Sunda untuk berkompetisi, katanya.

Ketua Panitia Lomba, Anna Gardina Sari menjelaskan, dengan persiapan yang hanya dua minggu, ada 30 peserta yang ikutserta. Ini melebihi dari 25 peserta yang ditargetkan karena Kota Bandung saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Peserta di batasi 25 orang, dan ini diluar dugaan, ternyata banyak peminat yang ikutserta.

Lomba Menyanyi Pop Sunda ini menampilkan Dewan Juri yang sudah teruji yakni Rike Adriati, Rina Roeslan, dan Gege Gumilar. Tampak juga hadir Ketua Umum PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat.(Ter)

×
Berita Terbaru Update