Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Bekasi Raya Selenggarakan Tasyakuran HPN 2022

Jumat, 18 Februari 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-02-18T11:30:13Z
Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga(tengah-pakaikaca mata) bersama para Pengurus lainnya

Bekasi.Internationalmedia.id.-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Bekasi Raya Perwakilan Jawaa Barat melakukan Tasyakuran Hari Pers Nasional(HPN) di kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya, Jumat (18/2/2022).

Acara tersebut dimaksudkan sebagai pernyataan rasa syukur atas pemberian rejeki atau keselamatan dari Allah. Juga anggota PWI Bekasi Raya bisa mengikuti perhelatan akbar Hari Pers Nasional, 9 Februari 2022 lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga dalam kesempatan itu  mengucapkan terimakasih atas doa rekan-rekan anggota PWI  Bekasi Raya, perayaan HPN berlangsung dengan sukses dan yang berangkat dalam kondisi sehat hingga sampai pulangnya ke Bekasi, tambahnya. 

Sehingga saat ini masih bisa menghadiri acara Tasyakuran dan melakukan tugas-tugas Jurnalistiknya.

Pun tak lupa, Melody Sinaga meminta agar rekan insan pers anggota PWI Bekasi Raya memperhatikan organisasi. Jangan hanya mengandalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PWI saja tanpa memberi perhatian ke organisasi. 

Demikian juga halnya didalam menjalankan tugas Jurnalistik setiap hari dilapangan pada masa pandemi Covid-19 ini selalu menjaga kesehatan dengan Prokes. 

Dan yang tak kalah pentingnya, perhatikan dan patuhi kode etik Jurnalistik dan mengupdate diri dalam perkembangan dunia jurnalistik terkini, pinta Melody Sinaga.

Dalam kegiatan acara tersebut para wartawan anggota PWI Bekasi Raya menyampaikan beberapa hal masukan yang membangun, agar kedepannya PWI Bekasi Raya semakin meningkat. 

Dan para anggota mengapresiasi kinerja ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga. Atas kerja kerasnya sehingga Kantor PWI Bekasi Raya dapat direnovasi oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan menggunakan Anggaran Bantuan Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2021. 

Acara tersebut dirangkaikan pemotongan nasi Tumpang dan santap makan bersama,  dihadiri oleh Ketua PWI Bekasi Raya,Wakil Ketua Ewy, Sekretaris Ade Muksin dan puluhan wartawan dari berbagai media online dan media cetak .(Rel/Ter)

×
Berita Terbaru Update