Notification

×

Iklan

Iklan

El Nilein Fest 2022, Dukung Peningkatan Literasi Mahasiswa Indonesia di Sudan

Selasa, 08 Februari 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-02-08T07:16:16Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Dukung peningkatan literasi mahasiswa Indonesia di Sudan, KBRI Khartoum gandeng El Nilein menyelenggarakan El Nilein Fest 2022 di Universitas Internasional Afrika (05/02/2022). 

Hadir pada kesempatan tersebut ketua-ketua organisasi WNI di Sudan dan para direktur majalah-majalah organisasi WNI di Sudan.

KBRI Khartoum mendorong para mahasiswa untuk terus meningkatkan kualitas literasinya sehingga mampu menangkal dan melawan berita-berita hoax yang beredar. 

Selain itu, El Nilein Fest 2022 sebagai pekan literasi mahasiswa Indonesia di Sudan diharapkan mampu meningkatkan khazanah keilmuan mahasiswa Indonesia di Sudan melalui kegiatan membaca buku.

"Diharapkan para mahasiswa Indonesia di Sudan dapat meningkatkan jumlah buku yang dibaca dalam setahun. Saat ini para mahasiswa Indonesia di Sudan sudah terbiasa membaca lebih dari 4 buku dalam setahun, selain tentunya buku wajib perkuliahan," ujar KUAI KBRI Khartoum Derry Iskandar.

KBRI Khartoum selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh WNI, khususnya mahasiswa, dalam rangka pembinaan masyarakat Indonesia di Sudan.(marpa)

×
Berita Terbaru Update