Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Martin Manurung Panen Padi di Pulau Nias

Sabtu, 08 Januari 2022 | 17:28 WIB Last Updated 2022-01-08T10:28:40Z
Martin Manurung(kiri)saat panen potong padi

Pulau Nas.Internationalmedia.id.-Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem, Martin Manurung SE.,M.A melakukan peninjauan dan panen padi dilokasi Petanian, persawahan Sitoba’a desa Lauru Fadoro,Kacamatan Afulu Kabupaten Nias Utara Jumat, (07/1/2022).

Peninjauan ini dilakukan dalam kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Nias Utara. Dalam kesempatan itu, Martin Manurung mengikuti acara penyuguhan sekapur sirih sebagai tanda penghormatan kepada tamu Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Ia didampingi Anggota DPR Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem Pdt. Berkat Laoli yang disambut Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd dan Wakil Bupati, Yusman Zega, A.Pi, M.Si.

Martin Manurung SE.,M.A menyampaikan sangat bersyukur dan berterimakasih atas sambutan dari masyarakat Kabupaten Nias Utara yang telah menerima rombongan anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem dengan baik. 

Juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem akan siap membangun Kabupaten Nias Utara dalam beberapa Program yang akan di salurkan melalui bidang pertanian, pembangunan beberapa gereja, dan juga bidang pendidikan yang siap membantu para pelajar untuk bisa masuk ke sekolah Unggulan dan Perguruan Tinggi Negeri. 

Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Nias Utara kedepan lebih sejahterah dan lebih maju dengan kerjasama Pemerintah Daerah dan Anggota DPR Pusat,katanya.

Martin Manurung saat menerima Sekapur Sirih bersama Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan kehadiran Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem dan rombongan merupakan harapan dan juga masa depan masyarakat Kabupaten Nias Utara untuk lebih sejahterah kedepannya.

Bupati juga berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang telah di berikan baik dalam pembangunan beberapa gereja dan juga bantuan untuk korban bencana banjir yang telah di salurkan. 

Untuk itu Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Nias Utara untuk terus mendukung program-program yang disampaikan oleh Anggota DPR Pusat dan mengharapkan adanya sinergi serta solidaritas Pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara dengan anggota DPR Pusat.(mahi)

×
Berita Terbaru Update