Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi dan Pelayanan Kekonsuleran KBRI Oslo di Kota Stavanger

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:16 WIB Last Updated 2021-12-01T06:16:01Z

Jakarta.Internationalmedia.id.- KBRI Oslo hadir di Kota Stavanger bersilaturahmi dan pemberian pelayanan kekonsuleran jemput bola bagi masyarakat Indonesia yang berdomisili di Kota Stavanger dan sekitarnya, pada tanggal 26–28 November 2021.

Dalam pembukaan pertemuan silaturahmi yang diselenggarakan di Universitas Stavanger, Duta Besar RI menyampaikan dorongan agar WNI yang berada di Stavanger dan sekitarnya dapat turut memberikan sumbangan bagi pembangunan di tanah air sesuai dengan bidang keilmuannya. 

Dalam hal ini, para WNI yang sudah tinggal di Norwegia diharapkan juga dapat mendorong/membantu agar WNI yang menempuh pendidikan di Norwegia jumlahnya semakin banyak.

Selanjutnya, dalam pelayanan jemput bola kali ini, para WNI/Diaspora selain diberikan pelayanan pembaruan paspor dan dokumen kekonsuleran, juga diberikan sosialisasi update informasi peraturan terkait protokol kesehatan bagi pelaku perjalanan internasional ke Indonesia dan penyesuaian aturan imigrasi bagi diaspora yang sudah berkewarganegaraan asing. 

Para WNI/Diaspora yang hadir juga disarankan untuk terus memperhatikan berbagai perkembangan peraturan terkait pandemi yang disajikan di beberapa website resmi pemerintah.

Seluruh kegiatan pelayanan dan pertemuan silaturahmi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan peraturan setempat terkait protokol kesehatan. Para WNI/Diaspora Indonesia menyampaikan apresiasi atas kehadiran KBRI Oslo di Kota Stavanger. 
Dalam hal ini KBRI Oslo mengucapkan terima kasih kepada para WNI/Diaspora Indonesia di Kota Stavanger yang telah membantu sehingga pelayanan kekonsuleran dan pertemuan silaturahmi dapat berjalan dengan lancar.(marpa)

×
Berita Terbaru Update