Notification

×

Iklan

Iklan

Para Bupati se Indonesia Hadiri Launching Apkasi Otonomi Expo di Medan

Rabu, 17 November 2021 | 17:57 WIB Last Updated 2021-11-17T10:57:44Z
Launching Apkasi Otonomi Expo 2020

Batu Bara.Internationalmedia.id.-Puluhan Kepala Daerah seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( APKASI ) mengikuti kegiatan Peluncuran Apkasi Otonomi  Expo 2022 yang berlangsung di Aula Pertemuan Le Polonia Hotel, Medan, Rabu (17/11/2021).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP hadir bersama Kepala Daerah lainnya dan nantinya Apkasi Otonomi Expo ini akan digelar di Jakarta untuk memamerkan produk unggulan UMKM  seluruh Kabupaten di Indonesia.

Apkasi Otonomi Expo ini merupakan kegiatan Pameran produk unggulan UMKM seluruh  Kabupaten di Indonesia yang akan digelar di Jakarta tahun 2022 mendatang. 

Selain itu Apkasi Otonomi Expo nantinya akan membangun kolaborasi investasi Pemerintah Daerah untuk mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah dan Nasional.

Di samping itu Bupati Batu Bara Zahir yang juga Ketua Bidang Pendidikan Apkasi mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat diikuti seluruh Kepala Daerah untuk memamerkan hasil produksi UMKM unggulan untuk dipasarkan di tingkat Nasional hingga Global. 

Acara launching kemudian ditutup oleh Ketua Umum ditandai dengan pemukulan gong.(buyung)


×
Berita Terbaru Update