Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam III/Siliwangi Serahkan 8 Unit Kenderaan Dinas Baru

Senin, 04 Oktober 2021 | 21:20 WIB Last Updated 2021-10-04T14:20:38Z
Pangdam III/Siliwangi dengan jajarannya bersama Ketua Komisi I DPRD Jabar bersama Kenderaan Dinas

Bandung.Internationalmedia.id.-Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, menyerahkan 8 unit kendaraan dinas kepada jajaran satuan Kodam III/Slw di Taman Pule Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/10/2021).

Penyerahan disaksikan, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, para Asisten Kasdam III/Slw.

Para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw, Danyonif Raider 300/BJW, Danyon Armed 5/105 Tarik, Danyonarhanud 3/YBY, Danyonkav 4/KC, Danyon Armed 4/105 GS, Danyonzipur 3/YW, Dandeninteldam, serta Dankikav 4/THC.

Delapan unit kendaraan di antaranya, 4 unit Ran All Terain Assault Vehicle (ATAV) Gunshot diterima Yonif Raider 300/BJW, 2 unit Ran Penarik Meriam untuk Yonarmed 5/105 Tarik, dan Bekangdam III/Slw mendapat 1 unit Ran Dapur Lapangan, dan 1 unit Ran Suplai.

Pangdam mengucapkan terimakasihnya, kepada Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jabar, telah memberikan suaranya dalam pengadaan alutsista untuk TNI, juga kepada semua pihak yang telah membantu Kodam III/Slw sehingga mendapatkan bantuan Randis.

“Manfaatkan Randis ini secara maksimal dan disesuaikan dengan peruntukannya. Jaga, rawat, dan pelihara dengan baik, agar selalu dalam keadaan siap pakai dan siap operasional,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Prov. Jabar, Bedi Budiman, S.I.P., M.Si, merasa kagum dan bangga bisa hadir bersama Pangdam III/Slw dan PJU Kodam III/Slw dalam acara penyerahan Randis.

“Ini salah satu upaya penambahan alutsista yang sudah ada, sehingga semakin terwujudnya TNI Profesional, Kuat, Tangguh, dan Dicintai Oleh Rakyat," tukasnya. (Ter)

×
Berita Terbaru Update