Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-64 HKBP Sibolga, Wali Kota: Rukun dan Harmonis Antar Umat Beragama, Wujudkan Kesejahteraan Lahir dan Batin

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-10-18T08:56:57Z
HUT ke 64 HKBP di Sibolga Kota

Sibolga.Internationalmedia.id.-Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Kepala Kantor (Kakan) Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 HKBP Sibolga Kota dan Gotilan/ Panen Raya HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II, di HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II, Jalan KH. Zainul Arifin nomor 16, pada Minggu (17/10/21) siang.

Wali Kota menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-64 HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II, “Ini pertanda bahwa solidaritas dan eksistensi HKBP Sibolga Kota semakin tumbuh dan berkembang ditengah pembangunan yang bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Perayaan pesta HUT KE-64 HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II mengirim pesan bagi semua orang agar menjadi cahaya agar ditengah kehidupannya. Kita semua harus menjadi cahaya satu sama lain dalam kehidupan ini. Oleh karenanya, mari saling menghargai antar umat beragama. 

Semoga dengan kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama dapat mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin menuju Sibolga yang sehat, pintar dan makmur, ucap Kakan Kesbangpol mewakili Walikota Sibolga.

Kakan Kesbangpol turut menambahkan, “Indonesia of the best in the world, bisa menurunkan 58% kasus Covid-19 dalam tempo 2 minggu. Oleh karena itu, mari kita tetap mendukung program-program pemerintah terutama dalam mematuhi prokes.”

Sebelumnya, dalam arahan, Pdt. Maslan Situmorang, S.Th juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Danrem yang berkenan hadir, “Kehadiran Pak Wali dan Danrem merupakan surprise yang luar biasa bagi kami dalam merayakan ulang tahun ini. Kami juga siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Sibolga sehat, pintar dan makmur.

Pada kesempatan ini, Kakan Kesbangpol dan perwakilan Danrem 023/KS Mayor Butar-butar diulosi dan menerima tumpeng oleh Pendeta dan Ketua Panitia. 

Ribuan jemaat HKBP Sibolga Kota hadir, tampak menghayati dan menikmati acara pesta yang bertemakan “Firman Allah yang menjadi Berkat Suka Cita” ini, dan tetap mematuhi prokes.(Amir)

×
Berita Terbaru Update