Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Soroti Bank BJB Cabang S. Parman DKI Jakarta

Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:28 WIB Last Updated 2021-10-29T07:28:52Z
 Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat didampingi Sekretariat Dewan kunjungan kerja untuk mendapatkan data & masukan terkait RKUA PPAS ke Bank BJB Kantor Cabang S. Parman di DKI Jakarta. Jum'at, (29/10/21).

DKI Jakarta.Internationalmedia.id.- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat didampingi Sekretariat Dewan melakukan kunjungan kerja untuk mendapatkan data & masukan terkait RKUA PPAS ke Bank BJB Kantor Cabang S. Parman di DKI Jakarta. Jum'at, (29/10/21).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat mengatakan, kunjungan tersebut merupakan tugas untuk menjalankan amanat konstitusi baik dalam memformulasikan kebijakan Bersama saudara Gubernur dalam bentuk regulasi-regulasi baik melakukan pengawasan.

Kami merasa bangga bisa hadir di sini dan BJB di DKI Jakarta ini sangat diharapakan  bisa menjadi standar penilaian atau parameter bagi BJB yang lainnya,katanya.

Ia menambahkan, melalui pendalaman informasi dan data saat ini harus menjadi bahan dasar untuk pembahasan RKUA dan PPAS Tahun 2022.

Achmad Ru'yat berharap, BJB S. Parman DKI Jakarta yang tidak memiliki program untuk UMKM, kedepan harus ada program yang konsen terhadap penajaman  gerakan ekonomi kelas menengah ke bawah yang harus diperhatikan.(mar)

×
Berita Terbaru Update