Notification

×

Iklan

Iklan

Angkat Berat Putri Jabar Raih Emas di Nomor 63 Kg, Lampung Dapat Perak

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-10-12T09:41:47Z
Peraih medali di Cabor Angkat berat 63 kg putri, Siti Heroni medali emas dan Nova Sari dari Kontingen Provinsi Lampung, medali perak. (foto: Tamrin Sinambela)

Jayapura.Internationalmedia.id.-Kontingen Jawa Barat menambah medali emas dari Cabang Olahraga Angkat Berat di nomor 63 Kilogram, yang diraih lifter Siti Heroni, dengan total angkatan 580 kg pada ajang PON XX Papua, di Auditorium Uncen Jayapura, Selasa (12/10/2021).

Sedangkan medali perak diraih lifter Novana Sari dari kontingen Provinsi Lampung, dengan total angkatan 575 kg.

Peraih emas Jawa Barat, Siti Heroni mengungkapkan rasa bahagia dan senangnya karena mendapat medali emas pertama di ajang PON.  

“Ini medali emas pertama saya di PON. Saya sangat senang dan bahagia,” katanya kepada wartawan di auditorium Uncen.

Siti mengatakan bahwa dirinya meraih emas berkat bimbingan para pelatih kepada dirinya. Pelatih selalu berpesan agar selalu merendah di setiap berlangsung kegiatan.

“Alhamdulilah, hari ini saya meraih emas, sangat senang dan bahagia, karena berkat bimbingan pelatih dan doa masyarakat Jabar dan Pemprov Jabar,” katanya.

Siti berkata, untuk mengikuti PON Papua dia membutuhkan persiapan selama dua tahun, bahkan dirinya rela jauh dari keluarga dan sang buah hati, si Rayan.  Persiapan selama dua tahun pun berbuah hasil memuaskan.

“Emas yang saya raih, khususnya saya persembahkan untuk anak saya Rayan yang sudah 2 tahun [saya] jauh dari Rayan. Kini, rasa rindu buat anak saya sudah boleh terobati dengan meraih medali emas,” katanya. (lys)

×
Berita Terbaru Update