Notification

×

Iklan

Iklan

Tunjukan Peningkatan Saat Pandemi, BJB KCP Unpad Jatinangor Diapresiasi DPRD Jabar

Kamis, 23 September 2021 | 15:13 WIB Last Updated 2021-09-23T08:13:35Z
Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB CP Unpad Jatinangor  untuk mengevaluasi kinerja mitra kerja komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2021. Rabu, 22/09/2021

Sumedang.Internationalmedia.id.- Keberadaan Bank BJB KCP Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang menjadi salah satu aset penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang pertumbuhannya dinilai baik pada masa pandemi saat ini. 

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan mengatakan, Komisi III melihat keberadaan Bank bjb KCP Unpad Jatinangor di Kabupaten Sumedang ini sesuatu yang positif karena secara keseluruhan.

"BJB menjadi salah satu dan mungkin menjadi satu-satunya BPD yang mengalami pertumbuhan di saat bank-bank lain mengalami kontraksi ke arah yang negatif," katanya di Kabupaten Sumedang, Rabu, (22/9/2021).

Hasim menyebut pertumbuhan Bank BJB KCP Unpad Jatinangor ini cukup baik, itu terlihat dari pertumbuhan keuntungan yang mencapai angka delapan persen.

"Saya kira luar biasa, termasuk di level tingkat cabang pembantu ini, pertumbuhannya tadi saya lihat baik, laba tercapai di angka 8 persen, itu berarti luar biasa," ucapnya.

Menurut Hasim, pihaknya memiliki harapan agar Bank ini dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya terutama dalam hal kinerja. "Kami, Komisi III mendukung dan berharap agar kinerja bjb bisa semakin meningkat," tutupnya.(Ter)






×
Berita Terbaru Update