Notification

×

Iklan

Iklan

KJRI Jeddah Promosikan Produk Indonesia di KADIN Makkah

Rabu, 08 September 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-09-08T04:40:55Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk meningkatkan nilai perdagangan bilateral Indonesia dan Arab Saudi, KJRI Jeddah terus berupaya mempromosikan produk-produk Indonesia yang masuk ke pasar Arab Saudi. 

Salah satu langkah yang ditempuh adalah partisipasi pada kegiatan pameran katalog secara terbatas yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Mekkah Al Mukarramah. Kegiatan pameran tersebut diselenggarakan pada 5 – 17 September 2021 di aula pelayanan kantor KADIN Mekkah. 

Pameran ini secara resmi dibuka pada tanggal 7 September 2021 oleh Ketua KADIN Mekkah, Hisham bin Muhammed Kaaki.

Saat pembukaan kegiatan tersebut, Hisham berkesempatan mengelilingi seluruh booth dan menyampaikan apresiasi kepada perwakilan negara-negara yang mengikuti kegiatan pameran tahun ini termasuk kepada Indonesia. 

Pameran kali ini hanya menghadirkan perwakilan negara secara terbatas, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand, Tunisia, Pakistan, Ukraina, Lithuania, Kenya dan Romania. 

KJRI Jeddah mempromosikan brosur dan contoh produk Indonesia seperti kopi, teh, makanan, minuman, produk ikan, bumbu, obat, produk kreatif dan lain-lain dari berbagai perusahaan.

Direktur Hubungan Internasional KADIN Mekkah, Fahd Damanhuri, menyampaikan bahwa kegiatan pameran yang dilaksanakan selama dua pekan tersebut bertujuan untuk membuka peluang kerja sama perdagangan antara para pengusaha di Mekkah dan dunia usaha internasional.(marpa)

×
Berita Terbaru Update