-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PSSI Pusat: Jabar Bisa Terdepan Dalam Persepakbolaan Nasional

Minggu, 18 Juli 2021 | 7/18/2021 WIB Last Updated 2021-07-18T08:41:08Z

Drs, Tommy Apriantono,M.Sc, pada Konggres Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat, di Gedung PSSI Jabar, Jl Lodaya Bandung

Bandung.Internationalmedia.id.- Eksekutif Komite (EXCO) PSSI Pusat, Hasani Abdulgani menilai, andil PSSI Jawa Barat sangat besar dan konsisten dalam meningkatkan kemajuan persepakbolaan nasional, terutama dalam peningkatan kualitas perangkat pertandingan atau wasit, juga banyak menyumbang wasit-wasit terbaik.

 

Hal itu dikemukakannya pada Konggres Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat yang berlangsung secara Virtual  di Gedung PSSI Jawa Barat Jl Lodaya, Bandung, Minggu(18/7/2021).

 

Langkah Asprov PSSI Jawa Barat itu, akan membawanya pada posisi terdepan terhadap sistem kompetisi yang dibuat secara berjenjang, katanya.

 

 Konggres  yang dipusatkan di Gedung PSSI Jawa Barat Jl Lodaya Bandung, intinya mempertegas agenda penetapan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). KP dan KBP nantinya akan memimpin pada Konggres Luar Biasa 27 November 2021.

 

Humas Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat, Arif Nugraha dalam keterangan tertulisnya menyatakan, momentum Kongres virtual  yang digelar tersebut seperti dikutip dari pernyataan Sekretaris Jenderal Asprov PSSI Jabar, Drs.H.Laga Sudarmadi, AIFO, Konggres dihadiri  Ketua Umum Asprov PSSI Jabar Drs. Tomny Apriantono, M.Sc, DR.Ir.H, Ajie Gyatmoko Sugiat, M.Si dan Komite Eksekutif Entia Sutisna Suwirna, SIP serta Rd Heru Purwanto, SE.

 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Jawa Barat,Engkus Sutisna, ST,MT menatakan, pemerintah terus berusaha mendukung program Asprov PSSI Jabar demi kepentingan prestasi melalui KONI Jawa Barat.

 

Sedangkan Ketua Harian KONI Jawa Barat, Budiana menyebutkan, sangat menaruh harapan besar terhadap pembinaan persepakbolaan di Jawa Barat, terutama tim sepakbola PON Jabar 2021, dalam mempertahankan prestasinya.

 

Selain itu aspek pelatih juga menjadi harapan bagi induk organisasi olahraga sebagai evaluasi dan dikembangkan dalam kepentingan pembinaan.

 

Konggres Virtual Asprov PSSI Jawa Barat, juga dihadiri seluruh voters tahun 2019 dan diikuti 70 peserta, dari Asosiasi PSSI Kota Kabupaten dan Klub anggota PSSI Jawa Barat.(PH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update