-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Jabar: Pancasila Perekat Persatuan Bangsa

Kamis, 17 Juni 2021 | 6/17/2021 WIB Last Updated 2021-06-17T08:12:10Z

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari

 
Tasikmalaya.Internationalmedia.id.-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, Pancasila menjadi perekat persatuan bangsa yang sangat penting, terutama di masa pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan Ineu ketika menghadiri Parlemen Mengabdi DPRD Provinsi Jabar dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila via konferensi video dari Kota Tasikmalaya, Kamis(17/6/2021).

 

Menurut Ineu, pandemi yang menjadi tantangan besar di dunia membutuhkan usaha, pencapaian dan kesabaran dari semua masyarakat agar bisa bertahan hingga ke masa mendatang. Sehingga, peringatan Hari Lahir Pancasila diharapkan memicu semangat masyarakat untuk memperkuat persatuan, kesatuan, dan kemanusiaan.

 

"Tentunya kita di peringatan Hari Lahir Pancasila semangat persatuan, berbangsa dan bernegara, semangat kemanusiaan, musyawarah serta keadilan ini mampu bertahan dalam kondisi apapun, termasuk saat kondisi krisis pandemi COVID-19 ini," kata Ineu.

 

"Dalam kondisi berat seperti ini, yang kita butuhkan adalah perekat yang akan menyatukan seluruh elemen bangsa. Karenanya, kita patut bersyukur memiliki Pancasila sebagai dasar negara yang juga memiliki nilai-nilai universal," imbuhnya.(mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update