-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Dukungan Sukses Raih Gelar Jabar Juara Umum Lahir Batin Pada PON Papua

Kamis, 10 Juni 2021 | 6/10/2021 WIB Last Updated 2021-06-10T01:47:32Z

Sekretaris Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Gianto Hartono 

Bandung.Internationalmedia.id.- Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI)Jawa Barat, Gianto Hartono, meminta kepada seluruh stake holder olahraga, memberi kontribusi untuk suksesnya Jawa Barat dalam mewujudkan keinginannya mempertahankan gelar juara umum pada PON bulan Oktober 2021 di Papua.

 

Juara Umum Lahir Batin pada PON XX-2021 bagi Jawa Barat, bukan sekedar slogan atau jargon. Hal itu sudah terpatri  dalam hati sanubari insan olahraga prestasi yang dibina Koni Jawa Barat, katanya dalam suatu ppercakapan di kantor KONI Jl Pajajaran Bandung, Kamis(10/6/2021).

 

"Kontribusi prestasi dari atlet, pelatih maupun pengurus cabor bersama dukungan pemerintah, top organisasi olahraga bahkan kalangan pengusaha maupun masyarakat Jawa Barat menjadi kunci dalam mewujudkan cita cita meraih kembali juara umum PON.",tandas Gianto.

 

Dikatakan, kerja keras 37 cabang olahraga dengan 835 lebih atlet, pelatih, mekanik terpilih yang dipercaya menjadi duta olahraga masyarakat Jawa Barat diakui memiliki rasa tanggungjawab  dan harapan besar dan kuat untuk mengejawantahkan keinginan masyarakat Sunda yang memiliki kultur kebersamaan.

 

"Kultur budaya dan masyarakat tatar Parahyangan yang agamis dijadikan modal kekuatan untuk mengukir kembali prestasi pada PON. Konsentrasi stake holder olahraga prestasi Jawa Barat saat ini ya difokuskan pada program kerja KONI Jawa Barat 2021, yaitu sukses meraih juara umum PON." tambah Gianto Hartono yang juga sukses menggeluti dunia usaha selama 35 tahun ini.

Koleksi raihan medali yang menandai kontingen Jabar pada PON 2016 takkala menjadi tuan rumah, sebanyak 217 emas, 154 perak dan 158 perunggu, yang didapat lebih dari  42 cabang olahraga.

 

Jabar yang mematok target 176 emas di PON Papua Oktober mendatang kan butuh terpeliharanya kondusifitas, agar atlet leluasa dalam memacu kemampuannya.

 

Saya yakin atlet Jabar sudah paham dengan frame olahraga adalah industri. Maka masyarakat diminta dukungan terlebih internal cabang olahraga maupun top organisasi.

 

Ayo kita konsen ke sukses juara umum PON, nggak usah terlampau jauh dulu memikirkan program 2022,"pinta Gianto Hartono yang juga mengabdikan dirinya sebagai Ketua Umum FORKI Jabar periode 2019-2024 dan Ketua Harian Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Pengprov PBSI Jawa Barat sekarang.(PH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update