-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Pelatda Jabar PON XX & Non Atlet Divaksinasi di Polda Jabar

Rabu, 23 Juni 2021 | 6/23/2021 WIB Last Updated 2021-06-23T04:03:55Z

Roberto Alfon, pelatih tinju pelatda Jawa Barat PON 2021, saat divaksin di Polda Jabar,Rabu,( 23/6/2021) pagi


 

Bandung.Internationalmedia.id.- 
Sebanyak 751 lebih atlet dan non atlet, sejak pukul 07.00' wib, mulai berkumpul di Mapolda Jawa Barat, Jl Soekarno Hatta Bandung, untuk mendapatkan vaksin.


Dipimpin DR, Yunyun Yudiana, selaku komadan Satuan Pelaksana Pelatda Jabar PON XX, atlet yang divaksin hampir dari seluruh cabang olahraga atau 37 cabor dengan 53 sub cabang olahraga, terkecuali mereka yang sudah mendapat semua tahapan vaksin.

 

Ditengah antusiasnya atlet non atlet pelatda Jawa Barat PON 2021, juga keluarga atlet, pelatih, manajer, mekanik atau ofisial bahkan jajaran pengurus KONI Jawa Barat pun mengikuti program vaksin, kerjasama Koni Jawa Barat dengan  pemerintah dalam hal ini Kepolisian Daerah Polda Jabar.

 

" Vaksin ini untuk memperkokoh ketahanan tubuh (immune), sekaligus memecah dan meminimalisir cluster covid 19. Yang jelas supaya atlet pelatda Jabar PON Papua tangguh menghadapi keadaan ditengah pandemi," jelas Yunyun Yudiana DanSatlak Pelatda, yang di dampingi anggota Satlak Faturahman, di Mapolda Jabar pagi tadi,(Rabu, 23/6/2021).

 

Pada program vaksin itu, keluarga atlet, pelatih, manajer, mekanik, juga diminta secara kooperatif untuk divaksin. Karena atlet selama pelatda ada kesempatan kembali ketengah keluarganya.

 

" Ya dari sekitar 751 yang divaksin, sebagian adalah keluarga atlet pelatih manajer mekanik. Ini untuk antisipasi dan menjaga kekebalan, agar saat atlet bertemu keluarganya, tetap terpelihara kondisi kesehatannya," tambah Komandan Satlak Pelatda Jabar PON Papua, Yunyun.

 

Sementara Roberto Alfon, pelatih tinju pelatda Jawa Barat, bersemangat  dan menyambut positif, kerjasama vaksin Koni Jawa Barat dengan Polda Jabar. Momentum ini sangat berharga, menambah kepercayaan diri semakin tinggi, membuat kekebalan semakin besar. Terlebih petinju Pelatda Jawa Barat akan ditempa di Korea Selatan mulai awal Juli 2021. (PH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update