-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Alamak ! Bupati Nias Utara Sidak, Tidak Ada Seorangpun Petugas Puskesmas Berada di Tempat

Rabu, 23 Juni 2021 | 6/23/2021 WIB Last Updated 2021-06-23T12:07:28Z

Bupati Nias Utara Sidak, Puskesmas masih Tutup

 
Nias Utara.Internationalmedia.id.-Sebagai bagian dari kegiatan 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara sebagaimana telah dituangkan dalam Instruksi Bupati Nias Utara Nomor 1 tahun 2021.


Maka, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd melakukan Sidak di Puskesmas Pembantu (Pustu) Fulölö Salo’o Kec. Sitölu’öri untuk memastikan bahwa seluruh ASN yang bertugas di salah satu Pustu yang berada di wilayah Kabupaten Nias Utara tersebut melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagaimana mestinya.

 

Pada kegiatan sidak dimaksud hingga pukul 08.35 Wib, Bupati mendapatkan bahwa Pustu masih tertutup dan tidak seorangpun ASN atau petugas Puskesmas Pembantu berada di lokasi tersebut.

 

Kondisi ini sangat mengecewakan. Bagaimana kita mau memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jika kita sendiri tidak memberikan contoh yang baik kepada mayarakat.

 

Saya berharap Kepala Dinas Kesehatan dapat segera mengambil tindakan tegas dengan memberikan sanksi atau teguran sesuai PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS, ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa Sidak yang dilakukannya dalam rangka penegakan disiplin ini akan terus dilakukan mengingat pentingnya keberadaan ASN sebagai unsur Aparatur Negara dalam menjalankan roda pemerintahan.

 

ASN dituntut untuk melaksanakan tugas, pokok dan fungsinya, serta menjunjung tinggi martabat dan citra kepegawaian demi kepentingan bangsa dan negara.(mahi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update