-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Radio Samosir Green dan Green Berita TV Rayakan HUT ke 11, Bupati Samosir Ajak Pers Bersinergi

Sabtu, 08 Mei 2021 | 5/08/2021 WIB Last Updated 2021-05-08T14:37:12Z

Bupati Samosir bersama Kapolres, Pimpinan Radio Samosir dan Pasukan Orange ( Foto: Rohani Bakkara)


Samosir.Internationalmedia.id.- Radio Samosir Green dan Green Berita TV,  merayakan usianya ke-11 di Dermaga Jetty Desa Situngkir Kecamatan Pangururan, Sabtu (08/05/2021).

 

Pimpinan Samosir Green Berita, Fernando Sitanggang menyatakan, Green Berita berdiri sejak Tahun 2010 dimana waktu itu diresmikan oleh Bupati Samosir Mangindar Simbolon periode 2005-2015.

 

Seiring berjalannya perkembangan media sosial yang dulu berupa audio dan sekarang berubah menjadi audio visual, kami berinisiatif untuk mendirikan sebuah channel youtube Green Berita TV dimana dalam channel tersebut dapat ditonton secara langsung oleh semua kalangan.

 

Kami juga menyampaikan mohon maaf jika ada kekurangan ataupun perbuatan yang kurang baik selama proses peliputan baik secara ucapan maupun perbuatan.

 

Apresiasi juga kami sampaikan kepada Bupati Samosir yang tak pernah lelah untuk membangun samosir menuju lebih baik, segala kritikan merupakan wujud dukungan dalam memberikan semangat kinerja membangun samosir, diharapkan kepada Bupati Samosir agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

 

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom ST yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan selamat HUT ke-11 Media Radio Samosir Green dan Green Berita TV, di usia ke-11 Tahun merupakan moment aktif dalam menjalankan aktifitas.


Oleh karena itu di harapkan kepada Media Green Berita agar lebih aktif dalam menginformasikan berita pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir secara berimbang dan akurat”, tegas Bupati.

 

Selain Bupati, hadir dalam acara tersebut di antaranya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mewakili Kejari Samosir, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis Budpora, Kadis Sosial, Kabag Kesra Sekdakab Samosir, Camat Pangururan, Tokoh Masyarakat, dan Organisasi Masyarakat.

 

Perayaan Hut ke-11 Green Berita diawali dengan pelaksanaan ibadah yang di bawakan oleh Pdt. Freddy Sitanggang dengan Nats Khotbah yang diambil dari Amsal 11:19 "Siapa berpegang pada kebenaran sejati, menuju hidup. Tetapi siapa yang mengejar kejahatan, menuju kematian".

 

Selanjutnya Bupati menyebutkan, bahwa kesuksesan pembangunan di suatu daerah tidak luput dari peran  media dalam pemberitaan dan sekaligus sebagai  sosial kontrol dalam pembangunan di segala lini.

 

Oleh karena itu kami berharap  semua pers dapat kerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah dalam memberitakan segala pembangunan yang terlaksana di Kabupaten  Samosir.

 

Semoga Samosir Green  dan Green Berita TV  menjadi Media yang terbaik kedepannya dalam menyajikan berita-berita yang ada di Kabupaten Samosir secara Inovatif, Terkini dan Terpercaya.

 

Dalam acara tersebut Bupati Samosir juga memberikan penghargaan kepada pasukan orange (Petugas Kebersihan) yang tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk kebersihan di Kabupaten Samosir dan membuka secara simbolis kegiatan perlombaan Volly yang diselenggarakan oleh Samosir Green Berita.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update