-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kembali Dibuka, Penerbangan Sibisa-Gunung Sitoli Hanya Rp 280 Ribu

Senin, 03 Mei 2021 | 5/03/2021 WIB Last Updated 2021-05-03T08:53:34Z

Bandara Sibisa, Ajibata Toba

Toba.Internationalmedia.id.- Rute penerbangan Bandar Udara Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupate  Toba ke Bandar Udara Gunung Sitoli kembali dibuka.

 

Rute ini sebelumnya sempat diberhentikan selama dua kali penerbangan (dua minggu) pasca berakhir kontrak dengan perusahaan penerbangan sebelumnya Susi Air, namun kini telah aktif kembali.

 

Koordinator Lapangan Bandar Udara Sibisa, Rico.M Sirait, Senin (3/5/2021) mengatakan, penerbangan saat ini masih dilayani oleh pesawat capung perintis Susi Air milik PT.ASI Pudjiastuti.

 

PT ASI Pudjiastuti merupakan perusahaan penerbangan yang memenangkan kontrak dengan Kementrian Perhubungan melayani rute tersebut.

 

Dikatakan, penerbangan Sibisa-Gunung Sitoli melayani penerbangan seminggu sekali yakni berangkat setiap hari Kamis pukul 10.00 WIB dengan kapasitas penumpang 18 orang.

 

Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket, bisa memesan lewat online ataupun membeli langsung di Bandara Sibisa dengan harga terjangkau.

 

"Pembelian tiket bisa secara online atau dibeli langsung di Bandara Sibisa. Dengan harga tiket hanya Rp 280.000 . Harga ini sangat terjangkau karena masih disubsidi pemerintah" pungkasnya. (Ung)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update