-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Batu Bara Bersama Kapolres Tinjau Cek Point di Perbatasan Batu Bara

Sabtu, 08 Mei 2021 | 5/08/2021 WIB Last Updated 2021-05-18T14:25:24Z

Bupati bersama Kapolres dan Tim Gugus Covid-19 Batu Bara tinjau cek point

Batu Bara.Internationalmedia.id.- Bupati Batu Bara, Ir Zahir bersama Kapolres Batu Bara dan Tim Gugus Covid-19 meninjau cek point khususnya di Laut Tador yang merupakan pintu masuk dari Medan ke Wilayah Batu Bara, Sabtu,(8/5/2021).

 

Mereka juga mengecek truk yang dikhawatirkan didalamnya ada orang yang dibawa untuk mudik dan juga mobil pribadi yang tidak pakai surat tugas serta angkutan umum yang tidak memiliki surat izin. Untuk itu akan kami perintahkan putar balik, kata Zahir

 

Dikatakan, upaya pelarangan mudik oleh Pemerintah Indonesia yang semua ini untuk mengurangi atau memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. Alhamdulillah selama diberlakukan penyekatan ini, belum ada orang yang dikarantina.Hal ini juga di informasikan melalui baliho dan awak media,tambah Zahir.

 

Kegiatan ini setiap hari dilaksanakan dari H-7 sampai H+7 hari raya. Penyekatan jalan ini berlaku bagi semua golongan masyarakat kecuali untuk mengantar orang sakit,mengantar ibu yang mau melahirkan dan orag bekerja.

 

Namun, semua itu harus dilengkapi dengan surat izin dari Rumah Sakit, Pejabat setingkat Eselon II atau minimal dari Kepala Desa, kata Bupati mengakhiri.(buyung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update