-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Uji Coba Pasar, Produk Baru Indonesia di Promosikan KJRI Jeddan

Rabu, 17 Maret 2021 | 3/17/2021 WIB Last Updated 2021-03-17T07:32:26Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Dalam upaya peningkatan promosi produk asal Indonesia, KJRI Jeddah dan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) gandeng Al Ghamah untuk memperkenalkan produk baru di pasar Arab Saudi. Kegiatan promosi dilakukan dengan menggelar stand produk selama dua hari (15-16/03/2021).

 

Kegiatan promosi dilakukan di ruang pelayanan terpadu KJRI Jeddah. Berbagai produk seperti wafer Tango, pudding Inaco dan Coconut Gel dibagikan secara gratis kepada para WNI dan WNA yang datang untuk mendapatkan pelayanan.

 

Sampel produk tersebut diberikan secara gratis sebagai bentuk pengenalan disertai dengan informasi keunggulan dan dimana produk tersebut bisa didapatkan.

 

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemasaran produk yang baru masuk di pasar Arab Saudi khususnya menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini.

 

Lebih kurang 100 pengunjung yang datang mendapatkan layanan per hari di Gedung ini. Kegiatan promosi ini mendapatkan respon positif dari para pengunjung.

 

Perwakilan Indonesia di luar negeri berkomitmen untuk terus mendukung para pengusaha produk-produk Indonesia di masing-masing negara akreditasi.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Jeddah)​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update