Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat Indonesia di Thailand, KBRI Bangkok Kunjungi Gereja Xavier Hall

Selasa, 23 Maret 2021 | 15:36 WIB Last Updated 2021-03-23T08:36:13Z

KBRI Bangkok bersilaturuhami di Gereja Xaviar Hall

Jakarta.Internationalmedia.id.-Tingkatkan silaturahmi dengan masyarakat Indonesia di Bangkok, KBRI Bangkok kunjungi Gereja Xavier Hall (21/03/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, Duta Besar Indonesia untuk Thailand, Rachmat Budiman temui dengan tokoh masyarakat Indonesia di Bangkok antara lain Bapak Ignatius Prajitno, Romo FX Sutarja Ofm, Romo Sigit Setyo Wibowo SJ serta masyarakat Indonesia lainnya.

 

Duta Besar Rachmat menyampaikan komitmen untuk memberikan pelayanan dan pelindungan bagi para WNI dengan lebih maksimal, juga menyampaikan peran penting masyarakat Indonesia di Thailand dalam membantu meningkatkan pemahaman masyarakat Thailand akan Indonesia untuk menciptakan saling pemahaman yang baik antara masyarakat kedua negara.

 

Prioritas lainnya yang disampaikan seperti peningkatan jumlah volume perdagangan dan investasi Indonesia-Thailand yang berimbang, kerja sama pendidikan, termasuk riset vaksin, dan kerja sama pertahanan keamanan baik di tingkat bilateral maupun regional.

 

Wakil Kepala Perwakilan RI, Dicky Komar berpesan agar masyarakat Indonesia dapat terus memonitor perkembangan situasi politik dan perkembangan Covid-19 di dalam negeri Thailand.

 

Semua warga negara Indonesia diimbau agar dapat saling menjaga, mengingatkan dan membantu satu sama lain. KBRI Bangkok dapat dihubungi 1 x 24 jam dan siap membantu sesuai dengan tugas dan fungsi KBRI.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Bangkok)​


 

 

×
Berita Terbaru Update