-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Irvantdus Marpaung Terpilih jadi Ketua Serikat Pekerja Pos Indonesia Kabupaten Purwakarta

Selasa, 16 Maret 2021 | 3/16/2021 WIB Last Updated 2021-03-16T10:24:48Z

Ketua SPPI baru, Irvantdus Marpaung diapit Kkp Purwakarta, Aisah, S.AB, MM dan mantan Ketua, Jajang Kusnadi

Purwakarta.Internationalmedia.id. Irvantdus Manarsar Erick Asmara Marpaung, 42 tahun Kepala Kantor Pos Cabang Maracang Kabupaten Purwakarta, terpilih menjadi Ketua DPC Serikat Pekerja Pos Indonesia(SPPI) Kabupaten Purwakarta, periode 2021-2026.

 

Irvantdus mendapatkan, suara terbanyak 14 dari 36 hak suara, Ia berhasil menyisihkan 4 kandidat lainnya dalam pemilihan Ketua SPPI yang berlangsung, Sabtu(13/3/2021) di KPRK Kantor Pos Purwakarta. Ia menggantikan Ketua lama, Jajang Kusnadi yang menyelesaikan periodenya, 2016-2021.


Ketua DPW SPPI Jawa Barat, Gani Priyatna mengapresiasi terpilihnya Irvantdus Marpaung karena ia adalah generasi muda yang punya keinginan mencintai Organisasi dan Manajemen.

 


Menurutnya, Irvantdus, pantas dan layak sebagai Ketua, orangnya enerjik dan menguasai lapangan pekerjaannya. Saya ucapkan selamat berkarya . Dan dengan terpilihnya Irvantdus Manarsar Erick Asmara Marpaung berarti kaderisasi atau pengkaderan berjalan dengan baik di Purwakarta.

 

Sebagai kader muda Irvantdus bisa bersinergi dengan manajemen demi kepentingan berlangsungnya Perusahaan BUMN tersebut, katanya mengakhiri.(Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update