-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar dan DPRD Kota Tegal Saling Berikan Masukan Untuk Membangun Sinergitas

Rabu, 24 Maret 2021 | 3/24/2021 WIB Last Updated 2021-03-24T15:51:29Z

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021). (Foto :Fahmi Nauval A/Humas DPRD Jabar)

Kota Tegal.Internationalmedia.id.-Untuk mewujudkan mekanisme program yang baik dan sesuai dengan perencanaan jadwal yang telah ditentukan, dibutuhkan sinergitas bersama antara Pemerintah Provinsi dan Daerah.

 

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, pada kunjungan DPRD Provinsi Jawa Barat ke DPRD Kota Tegal dalam rangka mendapatkan masukan terkait Bidang Tugas, Pokok, dan Fungsi DPRD.

 

"Walaupun ini DPRD Kota, tapi kami yakin tugas dan fungsi kami sama sehingga kami bisa melakukan diskusi terkait dengan penjadwalan dan sejauh mana perencanaan, pengaplikasian hingga pencapaiannya"ucap Ineu, Rabu (24/3/2021).

 

Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut mengungkapkan, setelah pihaknya berdiskusi dengan DPRD Kota Tegal kedua lembaga tersebut menghasilkan sejumlah program kerjasama yang akan ditindaklajuti di masing-masing daerah.

 

Lebih lanjut Ineu menyebut, kedua lembaga akan kembali melakukan pertemuan pada awal bulan april mendatang untuk membangun sinergitas program yang dilakukan secara kelembagaan baik di Kota Tegal maupun di Jawa Barat tertata dan terjadwal dengan baik.

 

"InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 april mendatang, melakukan sinergi, kerjasama untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan secara kelembagaan baik di Tegal maupun di Jawa Barat dapat terus tertata dan terjadwal dengan baik" katanya.

 

Ineu berharap, selain menghasilkan sejumlah program kerjasama kunjungan kerja kali ini dapat menghasilkan efektifitas kinerja di kedua lembaga DPRD terutama di tengah situasi Pandemi Covid-19.

 

"DPRD dalam situasi pandemi Covid-19 bisa tetap konsisten dan semakin meningkat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang menjadi bagian penting dalam pelaksanaan kegiatan"pungkasnya.

 

Diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Tegal, kunjungan kerja tersebut turut hadir Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran, serta Badan Musyawarah DPRD Provonsi Jawa Barat.(mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update