Notification

×

Iklan

Iklan

Perusahaan Indonesia Pasok Traktor Tangan di Namibia

Jumat, 05 Februari 2021 | 15:05 WIB Last Updated 2021-02-05T08:05:34Z


Jakarta.Internationalmedia.id.- Tim Fungsi Ekonomi KBRI Windhoek telah melakukan pertemuan dengan pengusaha Namibia, Mr. Nelson O. Lambo Chipeio, Director Namgonell. Pertemuan dilakukan untuk menindaklanjuti ketertarikan Mr. Nelson untuk mengimpor produk traktor tangan dari Indonesia.

 

Perusahaan Namibia, Namgonell telah mencapai kesepakatan bisnis pembelian traktor tangan dari CV Karya Hidup Sentosa (KHS) dengan nilai transaksi tahap awal sebesar US$ 83.467,36. CV KHS bekerjasama dengan perusahaan lokal Namibia, Namgonell juga sedang mengikuti salah satu tender alat pertanian di Kementerian Pertanian Namibia dengan pengadaan sebanyak 380 unit traktor.

 

Menanggapi hal tersebut,  Sulthon Sjahril, PF. Ekonpensosbud menyampaikan bahwa KBRI akan terus berupaya mendorong pengusaha Indonesia untuk melakukan bisnisnya dengan Namibia dan juga sebaliknya.

 

KBRI juga berusaha memfasilitasi kunjungan pengusaha Namibia datang dan melakukan bisnis di Indonesia sebagaimana yang dilakukan Namgonell. Keberhasilan Namgonell dapat melakukan transaksi bisnis dengan pengusaha Indonesia, merupakan bukti nyata keseriusan hubungan pengusaha Indonesia dan Namibia dalam meningkatkan perdagangan bilateral.(marpa)

 

Sumber: KBRI Windhoek/Kemlu RI

×
Berita Terbaru Update