Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V Kunjungi Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat

Kamis, 04 Februari 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-02-04T10:43:49Z

Komisi V kunjungi Dinsos Jabar

Bandung.Internationalmedia.id.-Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat bersama dengan  Wakil ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat melakukan Rapat Kerja dengan dinas sosial provinsi Jawa Barat didampingi ( Kamis 4 Febuary 2021 ).

 

Rapat kerja terkait dengan kesiapaan dan ketersediaan bufferstock atau stock pengaman untuk bencana alam khususnya diprovinsu jawa barat , selain itu pembahasan juga mengenai persiapan pembangunan gedung utk ODGJ ( Orang Dengan Gangguan Jiwa ) yang semakin meningkat di Jabar seiring dengan adanya pandemi covid 19.

 

Anggota komisi V DPRD Jabar Siti Muntamah mengatakan, mengapresiasi Pemerintah PJawa Barat yang akan membangun gedung untuk ODGJ di Jabar yang sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat.

 

Siti Menambahkan, ada beberapa catatan yang diberikan komisi V khususnya terkait dengan lahan yang dikhawatirkan tidak akan mencukupi kebutuhan yang ada di Jawa Barat.

 

Untuk itu memang dibutuhkan anggaran yang tepat untuk bisa mengakomodir semua kebutuhan yang diperlukan.

 

Siti juga mengharapkan dengan dibangunnya gedung atau panti khusus untuk ODGJ ini bisa representatif, apalagi dengan adanya pandemi ini, angka ODGJ semakin meningkat di Jawa Barat karena beberapa faktor seperti kehilangan pekerjaan, kehilangan keluarga dan masalah ekonomi.(Ter)

×
Berita Terbaru Update