-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KJRI Johor Bahru Dukung Pembelajaran Mahasiswa Universitas Terbuka Pokjar Johor Bahru

Senin, 01 Februari 2021 | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T09:47:28Z


Jakarta.Internationalmedia.id.- Pendidikan merupakan salah satu hal yang dapat ditempuh agar seseorang dapat meningkatkan taraf hidupnya. Sejak tahun 2010, KJRI Johor Bahru telah menandatangani Memorandum of Understanding dengan Universitas Terbuka Batam, Unit Program Belajar Jarak Jauh untuk membentuk Universitas Terbuka Pokjar Johor Bahru untuk memfasilitasi studi para WNI di Johor Bahru.

 

DI awal tahun 2021, Konsul Jenderal RI – Johor Bahru, Sunarko secara virtual hadiri “Bincang Awal Tahun dengan Dewan Presidium Mahasiswa (DPM) UT Pojar Johor" (31/01/2021). “Di masa pandemi, penting bagi mahasiswa untuk tetap aktif, inovatif dan mampu beradaptasi serta terus bersinergi satu sama lain, baik itu dalam proses belajar maupun berorganisasi," ujar Konjen Sunarko.

 

Konjen Sunarko juga menegaskan peran KJRI Johor Bahru dalam memberikan pelayanan dan pelindungan kepada seluruh WNI di wilayah kerja, termasuk kepada mahasiswa UT Pokjar Johor yang tak hanya memiliki peran sebagai mahasiwa, namun juga sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI).

 

Kegiatan ini diisi dengan perkenalan dengan 35 mahasiswa baru serta pelantikan DPM Universitas Terbuka Pokjar Johor. Hingga saat ini, tercatat sebanyak 224 orang mahasiswa aktif di Universitas Terbuka Pokjar Johor dan seluruhnya merupakan PMI. Dengan pendidikan, diharapkan para WNI dapat meningkatkan taraf hidupnya di masa depan.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Johor Bahru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update