Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Khartoum Kembali Selenggarakan Webinar Entrepreneurship untuk Mahasiswa Entrepreneur Indonesia di Sudan

Senin, 18 Januari 2021 | 16:57 WIB Last Updated 2021-01-18T09:57:17Z

Webinar Entrepreneurshipbagi mahasiswa Indonesia di Sudan

Jakarta.Internationalmedia.id.-KBRI Khartoum kembali menyelenggarakan Webinar Entrepreneurship bagi mahasiswa Indonesia di Sudan bertajuk “Mindset Tepat Bagi Mahasiswa Entrepreneur Dalam Membangun Bisnis" (16/01/2021).

 

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendorong para mahasiswa Indonesia di Sudan agar menjadi pengusaha dan mampu berkompetisi menjadi pribadi yang unggul. Kegiatan ini mengundang M. Fahmi Fauzi, seorang Business Consultant asal Bogor sebagai narasumber.

 

“KBRI Khartoum terus berkomitmen untuk berupaya secara optimal dalam melaksanakan program pembinaan masyarakat Indonesia di Sudan khususnya kepada para mahasiswa Indonesia di Sudan agar memiliki mindset entrepreneur yang sangat dibutuhkan dalam menyongsong masa depan dimana kompetisi akan semakin ketat," ujar Duta Besar Indonesia untuk Sudan, Rossalis R. Adenan.

 

KBRI Khartoum juga mendukung kegiatan-kegiatan positif para mahasiswa Indonesia di Sudan, diantaranya rencana pendirian Forum Komunikasi Mahasiswa Entrepreneur Indonesia di Sudan.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan diikuti secara antusias oleh lebih dari 50 orang peserta baik yang berada di Sudan maupun yang ada di Indonesia. Antusiasme para peserta tercermin dari partisipasi aktif dan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber seputar tema Webinar dimaksud.

 

Di akhir kegiatan juga diberikan hadiah kepada 3 penanya terpilih dan sertifikat kepada narasumber yang disampaikan secara simbolis virtual oleh Dubes Rossalis.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Khartoum)

×
Berita Terbaru Update