Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Jabar Imbau Warga Cianjur Tidak Golput

Senin, 07 Desember 2020 | 15:52 WIB Last Updated 2020-12-11T08:56:18Z

Ade Barkah di Kantor Bawaslu Cianjur

Cianjur.Internationalmedia.id.-
Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Ade Barkah Surahman mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Cianjur untuk tidak golput. 

 

Gunakanlah hak suara, karena satu suara sangat menentukan, siapa yang akan memimpin Kabupaten Cianjur untuk lima tahun kedepan yang dapat membawa kemajuan dan kesehjateraan masyarakat Cianjur.

 

Ajakan ini disampaikan Ade Barkah saat meninjau persiapan dan kesiapan penyelenggaraan menjelang pencoblosan Pilkada Serentak di Kabuapten Cianjur yang akan dilaksanakan pada Rabu, 9 Desember 2020, luasa.

 

“Mari kita sukseskan Pilkada khususnya di Cianjur ini, yakni dengan tidak golput,” ujar Ade, usai koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Cianjur, yang dilanjutkan dengan peninjauan persiapan Pilkada di Kabupaten Cianjur, Senin (7/12/2020).

 

Tak lupa Ade pun mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

 

“Saya mengajak semua warga yang memiliki hak pilih, ayo ke TPS tanggal 9 besok, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ade.

 

Jangan khawatir, masyarakat aman datang ke TPS, karena pihak penyelengagran Pilkada di setiap TPS sudah meyiapkan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.  Warga yang akan memasuki area TPS, diharuskan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan diceck suhu tubuh, bahkan pada saat akan mencoblos diberikan sarung tangan plastik.

 

 “Jadi jangan golput, karena kondisi 5 tahun masyarakat yang akan tentukan melalui pilkada besok,” ujarnya.

 

 Ade pun berharap Pilkada dapat berjalan dengan lancar, tanpa menimbulkan klaster COVID-19 yang baru.(mar)

×
Berita Terbaru Update